Cerita Sex Ngintip Teman
Cerita Sex Ngintip Teman

Cerita Sex Ngintip Teman Ngesex Di Depan Rumah

Posted on
ParisBola

Cerita Sex – Kisah sex nyata yang diceritakan oleh Aries teman dekat dari Ikhsan. Ikhsan yang saat itu ML diteras rumah bersama pacarnya yang bernama Pipit, diintip Oleh Aries.

Namaku Aries usiaku `16 tahun dan masih duduk dibangku kelas 2 SMA. Aku mempunyai teman yang bernama Ihksan yang usianya diatasku 1 tahun. Ihksan ini adalah teman akrabku sekaligus teman 1 tongkronganku. Pada situs dewasa ini aku akan menuliskan sepenggal cerita sex yang aku ambil dari pengalaman sex temanku Ihksan bersama pacarnya yang bernama Pipit.

Pada suatu malam ketika aku, Iksan dan teman-teman satu tongkrongan sedang berkumpul tiba-tiba saja Ikhsan ditelefon pacarnya yang bernama Pipit. Kata pacarnya malam itu dia dirumah sendirian, orang tua Pipit pergi sedangkan dia hanya dirumah bersama nenek-nya yang punya penyakit lumpuh. Kata pipit dia takut dirumah sendirian, dan Ikhsan harus segera kesana untuk menemaninya.

Ihksan yang memang menurut sekali dengan pacarnya yang bernama Pipit itu, maka dia-pun saat itu segera berapamitan pada kami untuk segera kerumah pacarnya itu. Iksan-pun segera bergegas pergi meninggalkan kami dengan motornya. Dalam hatiku berkata, waa, Iksan sama Pipit kalau berduaan pasti ujung-ujungnya ML mereka.

Aku yang mengetahui sifat Ihksan dan Pipit yang sama-sama doyan sex, maka aku-pun mempunyai rencana untuk menyusul Iksan secara diam-diam untuk mengintip mereka berpacaran, hha. Maklumlah akukan jomblo saat itu, hhe. Selang beberapa menit saja aku-pun segera berpamitan pada teman-teman tongkronganku dengan alasan nggak enak badan dan mau pulang kerumah.

Maka akau-pun segera pergi dari tongkrongan dengan motorku. Werrrrrrrrrrr… pergilah aku menyusul Iksan. Untuk menuju rumah Pipit aku perlu waktu 15 menit saja. Aku segera bergegas menancap gas motorku agar cepat sampai kareena aku tidak mau ketinggalan film bokep live yang akan terjadi pada Iksan dan Pipit.

Setelah beberapa menit aku-pun sampai juga di lokasi. Aku yang tidak mau ketinggalan film Bokep nyata itu, aku-pun segera memarkirkan motorku agak jauh dari rumah Pipit, yah motorku aku parkirakan kira-kira 20 meter dari Rumah Pipit. Aku selipkan motorku disemak-semak ladang kosong berumput rimbun sebelum rumah Pipit.

Dengan berhati-hati aku-pun mulai berjalan menuju kerumah Pipit. Kurang lebih sekitar 2 meter dari rumah Pipit ada sebuah tanaman yang lumayan rimbun. Melihat itu aku-pun segera menggunakan tanaman itu untuk aku bersembunyi. Saat itu diteras rumah Pipit hanya dihidupkan lampu remangnya saja. Aku lihat pada malam itu Iksan dan Pipit sedang duduk dibangku panjang depan teras rumah.

Awalnya memang mereka hanya mengobrol saja, namun lama-kelamaan mereka-pun memulai percintaan mereka didepan teras rumah itu. Memang sih rumah pipit itu tergolong sepi sekali, selain rumahnya yang ada dipojok gang, rumah Pipit juga jarang dikunjungi oleh tetangganya. Maka dari itu Iksan dan Pipit-pun bisa bercinta seenaknya didepan rumahnya.

Saat itu mulailah mereka saling berciuman dan saling memegang alat kelamin mereka dari luar celana. Tangan Iksan memegang kemaluan Pipit, dan sebaliknya tangan Pipit memegang kemaluan Iksan. Semabari berciuman mereka-pun terus saling memainkan alat kelamin mereka. Iksan memang benar-benar agrsif kalau masalah sex.

Pipit yang saat itu hanya memakai tanktop dan celana kolor minim, dengan mudahnya Iksan memasukan tangannya dibalik celana damal Pipit. Setelah masuk dibali celana dalam Iksan-pun segera memainkan kemaluan Pipit sembari terus berciuman. Dari jarak 2 meter itu aku bisa melihat dan mendengar dengan jelas tentang apa yang mereka lakukan.

Bahkan aku bisa mendengar desahan mereka,

” Ssssshhh… Geli Yank, Euhh… enak sayang terus obok-obok memek aku, Ouhhhh…, ” desah pipit terdengar nikmat.

” Iya Yank, aku bakal bikin memek kamu basah, Ouhhh.., ” ucap Iksan menanggapi desahn pipit.

Setelah sedikit berbincang mereka-pun tidak berciuman kembali,

” Yank, baju kamu buka ke atas dong, aku mau jilatin putting kamu nih, ” ucapny sembari terus mengobok-obok kemaluan Pipit.

Pipit-pun saat itu tidak menjawab, dia hanya mendesah sembari dia mulai membuka bajunya sampai atas payudara-nya. Busetttttttt…. montok banget tuh toket(payudara) Pipit, udah gitu putih dan kenceng lagi, gilak, ucapku dalam hati dibalik tanaman rimbun tempatku bersembunyi. Sayang sekali saat itu aku hanya bisa melihat, huhh… nasib, nasib.

Pipit yang sudah membuka bajunya sampai diatas payudara-nya, Ikhsan-pun dengan cepatnya menyambar payudara Pipit dengan ganas-nya. Saat ternyata Pipit sudah tidak memakai BH lagi. Melihat hal itu, Ikhsan-pun langsung menyedot putting Pipit dengan penuh gairah. Iksan benar-benar maniak sex yang handal. Pipit yang diperlakukan seperti itu nampak tidak tahan sekali.

Pipit mendesah, tubuhnya menggeliat kekanan kekiri seperti ulat kepanasan,

” Yank, geli banget Yakn, Ahhhhhh… Sssssshhh… memek aku udah basah ya yank ?? Ouhhh…, ” tanya Pipit diiringi dengan desahan-desahan manja-nya.

” Iya sayang, udah becek nih, hhe…, ” jawab Iksan lalu mengkulum putting Pipit lagi.

Pipit yang tadinya cuma mendesah dan menikmati perlakuan Iksan, malam itu dia mulai beraksi juga. Tanganya mulai masuk kedalam celana Ikhsan. Nampak jelas dimataku saat itu tangan Pipit memainkan Penis Iksan dengan penuh nafsu sex. Iksan dibuatnya merangsabng juga oleh Pipit. Mereka yang sama-sama mendapatkan rangsangan sexs nampak begitu menikmati perbuatan mesum mereka.

Pipit terus memainkan penis iksan dengan penuh nafsu. Beberapa saat pipit memainkan Penis Iksan, tiba-tiba saja Iksan berdiri dari kursi panjang itu,

” Yank, sepongin kontol aku yah, pingin banget nih disedot pakai mulut kamu, ” ucap Iksan sembari membuka celananya.

” Iya sayang, ” jawab Pipit.

Setelah celana Ikhsan diperosotkan sampai atas mata kakinya, Ikhsan-pun segera mendekatkan tubuhnya pada mulut Pipit, aku yang saat itu berada dibalik tenaman rimbun itu bisa melihat jelas penis Ikhsan dipegang oleh Pipit kemudian dimasukan pada mulut Pipit. Mantap coy, blow job, ucapku dalam hati. Segeralah Pipit mengkulum Penis Iksan,

” Ssssssshhh… pelan-pelan sayang, jangan kena gigi dong, sakit tauk, ” ucap Iksan mengeluh.

Pipit-pun hanya tersenyum dengan mulutnya yang masih mengkulum penis Ikhsan. Dikulumnya secara berlahan penis Ikhsan, nampak saat itu Iksan sudah tidak protes lagi. Berarti udah nggak kena gigi lagi tuh, hha… ucapku dalam hati sembari tertawa pelan. Terlihat mulut pipit sampai kempot ketika menyedot Penis Iksan,

” Ssssshhhh… Iya sayang enak, iyah seperti itu, sedot yang kenceng, Ahhhhhh…, ” ucap Ikhsan nampak nikmat sekali.

Dikeluar masukanlah penis Ikhsan dari mulut Pipit secara berulang. Sesekali saat itu aku melihat Pipit mengeluarkan penis Iksan dari mulutnya untuk dijilati batang penis, dan buah zakarnya. Dengan posisi berdiri didepan Pipit Iksan menikmati sepongan Pipit. Terlihat sesekali tubuh Ikhsan menggelincang sembari kakinya berjinjit,

” Sssssssshhh… enak banget sayang sepongan kamu,Ouhhhh… terus sayang… Ahhhhh…, ” ucap Iksan sembari menahan birahi-nya.

Tidak terasa saat itu Pipit sudah 15 menit mengkulum penis Ikhsan dengan penuh nafsu. Tiba-tiba saja Pipit menghentikan kuluman-nya pada penis Iksan,

” Sayang, kita ngentot Yuk, aku udah capek nih sepongin kamu, lagian memek aku juga udah becek nih, yuk Ah ML, ” ucap Pipit nampak sudah tidak sabar merasakan tusukan kontol Ikhsan pada memek-nya.

” Iya sayang, yaudah prosotin celana kamu gih !!!!, ” ucap Iksan.

Tanpa banyak biacara Pipit-pun segera melepas celana kolor pendeknya. Dan apa yang terlihata para pembaca, Wow… Pipit ternyata tidak memakai celana dalam juga, otomatis saat itu memek Pipit langsug terlihat,benar-benar menggairahkan, Ouhhhh. Memek Pipit terlihat menyembul sekali, udah gitu jembutnya dikit lagi, edannnnn… jadi ikutan horny aku saat itu, huhhh.

Setelah itu, Iksan-pun langsung duduk dibangku kemudian pipit-pun menyusul duduk juga. Pipit bukan duduk di kursi, namun Pipit Duduk dipangkuan Ikhsan dengan posisi tubuhnya yang menghadap Iksan. Setelah itu Pipit segera meraih penis Iksan lalu digesek-gesekanlah Penis Iksan pada bibir vagina Iksan. Setelah beberapa saat menggesek-gesekan penis Ikhsan pada vagina-nya,

” Blesssssssssssssssssss….. Ouhhhhhhhhhh… sayang… Ahhhhhhh…, ” desah mereka bersamaan seiring bertemunya alat kelamin mereka.

Setelah penis Ikhsan sudah tertancap pada vagina Pipit, Pipit-pun segera bergoyang sembari tanganya berpegangan pada pundak Ikhsan. Terlihat saat itu mereka ngentot dengan hebatnya. Ini namanya cowok di entot sama cewek, wkwkwk… seru coy, ucapku dalam hati. Pipit yang dipicu oleh birahinya yang tinggi, terlihat pantatnya naik turun diatas penis Ikhsan,

” Sshhhh… Enak nggak sayang, aku enak banget nih kalau ML aku yang diatas, Ahhhh…, ” ucap Pipit sembari pantatnya naik turun.

” Enak sekali sayang, Ouhhhh… kamu pinter yah ML-nya… Ahhhh…, ” jawab Ikhsan seiring penis-nya diamanjakan dengan goyangan sex Pipit.

Setelah mereka berbincang sejenak, Ikhsan-pun segera memegang payudara Pipit dengan kedua tanganya. Tangan kananya meremas payudara kanan pipit, sedangkan tangan kirinya memegang payudara Pipit lalu dihisap lah putting susu kiri Pipit,

” Euhhhhhh… Sayang… Enak sayang, remas dan hisap putting-ku yang keras sayang… Ouhhhh, ” desah Pipit sembari naik turun pantatnya memanjakan penis Ikhsan.

Pipit semakin liar saja ketika paydura-nya diremas dan di hisap oleh Ikhsan. Dia tidak hanya naik turun diatas penis Ikhsan, bahkan dia bergoyang ngebor layaknya penyanyi dangdut plus plus. Terdengar suara kecipak kecipuk dari percintaan meraka. Suara itu terdengar karena semakin basahnya memek Pipit oleh lendir kawin-nya.

Tidak terasa aku mengintip mereka sudah setengah jam lebih, dari mulai foreplay hingga mereka ML. Gilak tahan lama sekali Ikhsan, pantas saja Pipit ketagihan sama kontol Ikhsan. Tidak lama setelah itu terlihat Ikhsan menghentikan persetubuhan mereka,

” Sayang aku mau keluar nih, awas kamu-nya cepetan berdiri, ” ucap Iksan.

Dengan cepatnya Pipit berdiri lalu berjongkok dibawah iksan. Dengan cepatnya Pipit-pun segera mengkulum penis Ikhsan. Beberapa detik dikulum terdengar suar Ikhsan mendesah panjang,

” Aku keluar sayang… Ouhhhhhhh…., ” ucap Iksan sembari mengejangkan tubuhnya.

Akhirnya Ikhsan orgasme juga. Dia menumpahkan semua sperma-nya didalam mulut Pipit. Saat itu Pipit terlihat lahap sekali menikmati sperma Ikhsan yang keluar didalam mulutnya. Aku melihat tidak ada sedikit-pun sperma yang keluar dari mulut Pipit. Berarti sperma Ikhsan ditelan habis oleh Pipit. benar-benar pasangan mesum yang liar sekali Ikhsan dan Pipit.

Setelah tertelan habis sperma Iksan oleh Pipit, Ikhsan-pun menarik keluar penis-nya dari mulut Pipit. Setelah mereka puas dengan hubungan sex mereka, nampak keduanya membersihkan alat kelamin mereka yang berlumur lendir kawin dengan menggunakan tissue. Setelah memastikan bersih mereka kembali membenahkan pakaian mereka lalu mereka-pun masuk kedalam rumah.

Cerita Dewasa – Yah cuma satu Ronde deh aku bisa lihat sex live. saat itu aku sempat menunggu mereka selama setengah jam di balik tanaman rimbun itu. Aku berharap mereka ML lagi diteras, tapi percuma saja aku menunggu ternyata mereka tidak keluar rumah lagi. Melihat hal itu aku-pun segera pergi dari lokasi Live sex lalu bergegas pulang kerumah dengan motorku.

Sesampainya dirumah aku-pun segera masuk kamar mandi, untuk berpura-pura buang air besar. Air kran aku nyalakan dan aku segera onani deh dikamar mandi, hhhaa. Yah maklumlah aku nggak ada pelampiasan untuk memuaskan birahi sexs-ku. Ituah sepenggal cerita sex Ikhsan dan Pipit, tunggu cerita mengintip Iksan dan Pipit Ngentot yang lainya yah para pembaca, hhe. Sekian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *