Cerita Sex Horny Ketika Lihat Istri Kencing
Cerita Sex Horny Ketika Lihat Istri Kencing

Cerita Sex Horny Ketika Lihat Istri Kencing

Posted on
ParisBola

Cerita Sex – Seorang suami horny gara-gara melihat istrinya yang sedang buang airkecil ketika mandi bersama. Maka dari itu sang suami-pun mengajak ML istrinya dikamar mandi.

Cerita Sex Horny Ketika Lihat Istri Kencing

Panggil saja namaku Alfin, aku adalah seorang pria berumur 27 tahun yang sudah beristri dan mempunyai anak 1. Sebagai pasangan suami istri yang masih muda pastinya birahi sex kami berdua masih panas-panasnya. Istriku adalah seorang wanita yang usianya dibawahku 4 tahun, dia bekerja disalah satu bank swasta yang cukup terkenal di negara kita ini, sebut saja namanya Anggun.

Disini aku akan menceritakan hubungan sex yang aku lakukan dengan istriku sendiri. Anggun adalah tipe wanita yang menggemaskan, tubuhnya sintal, payudaranya kenyal, dan pantatnya-pun original, hhe. Istriku ini mempunyai tinggi 160 cm, berat badan 50 kg, ukuran Bra 36B dan memiliki bentuk pantat bulat yang masih begitu kencang.

Setiap kali aku melihat istriku sedang berganti baju aku pasti horny dan selalu mengajaknya bercinta. Sungguh menggemaskan deh istriku ini. Kali ini aku akan menceritakan kisah sex-ku yang belum lama aku lakukan, kira-kira 5 hari yang lalu. Saat itu pukul 21.00 malam istriku meminta aku mengantarkan dia untuk buang air kecil. Karena dia penakut saat itu aku-pun ikut masuk kekamar mandi.

Aku yang tadinya sudah merasa mengantuk, ketika melihat istriku mulai memelorotkan celananya lalu dia buang air kecil tiba-tiba saja gairah sex-ku bangkit begitu saja,

“currrrrrrrrrrrrrr….. kricikkkkk…. kricikkkkk…. kricikkkkk…., ” suara istriku buang air kecil.

Aku yang saat itu berdiri disamping bak mandi tiba-tiba saja penis-ku mengeras dan hasrat sexs-ku membakar tubuhku,

“ Mah, kamu kalau kencing sexy banget sih, aku jadi horny nih, ML yuk disini, ” ucapku sembari memandangi istriku kencing.

“iiihhh papah, masak ML disini sih, kan lebih enak di kasur kali Pah, ngak mau ahhh…, ” ucapnya menolak sembari membasuh vagina-nya dengan air.

“bosen ah Mah, palingan bentar juga keluar kog Mah, lagian Ririn( anak kami) kan udah tidur, udahlah kita ML disini, itung-itung biar sensasinya beda Mah, ” ucapku merayunya lagi.

“ dasar aneh ih, masak ML dikamar mandi, Hwwwww…, ” ucapnya sembari berdiri dan membenahkan celana babydol-nya.

Saat itu aku tidak menjawab lagi namun langsung beraksi. Ketika istriku akan keluar dari kamar mandi aku raih tanganya untuk aku tahan agar tetap didalam kamar mandi. Tanpa bayak bicara langsung saja aku peluk dan aku ciimu bibirnya,

“ Eeummmmm… Ssshhh…, ” suara lenguhanku mencium bibir istriku.

Tanpa aku beri kesempatan menolak langsung saja aku serang dia dengan rangsangan-rangsangan sex khas-ku. Aku ciumi bibirnya sembari aku ramasi pantat dan payudaranya. Istriku yang mempunyai kebiasaan tidak memakai bra dan celana dalam membuat aku mudah untuk merangsang dirinya. Saat itu istriku memakai setelan babydol yang ketat dan tipis sekali.

Memang wanita tuh kebanyakan munafik, buktinya istriku sendiri, tadinya yang menolak aku ajak mesum dikamar mandi, setelah aku merangsang dia pada akhirnya mau juga dia, hhhaa. Aku ciumi terus dengan sembari meremas pantat dan payudaranya dengan penuh nafsu. Setelah 1 menit aku merangsang dia akhirnya dia-pun mulai merespon.

Dia mulai membalas ciumanku lalu memulai menyelipkan tanganya dibalik celana dalam yang bentuknya seperti boxer saja. Saat itu aku hanya memakai celana dalam dan kaos singlet saja. Dengan penuh nafsu istriku meremas dan mengelus-elus penisku. Bahkan dia bertambah agresif setelah aku berpindah menciumi lehernya yang wangi itu.

Dia mulai meracau dan mendesah dengan nafsu yang membara,

“Uh….. Sssssshhhh… Huhhhhh… Pahhh… geli Pah…Ouhhhh…, ” racau dan desah istriku.

Aku yang asik memberikan rangsangan kepada dia tidak menjawab kata-katanya, yang aku lakukan hannya terus mencimu lehernya, meremas pantat dan payudaranya itu,

“Pahhh…Ouhhhh… Sssssshhhh…, ” lenguhnya lagi.

Sepanjang aku memberikan rangsangan dia terus saja mendesah dan meracau. Nampak dia sudah Horny sekali, aku-pun mulai mengalihkan tangan kananku pada vagina-nya yang sebelumnya tangan kananku meremas pantat istriku. Aku selipkan tanganku dibalik celana babydolnya lalu segera aku mainkan Vagina-nya. Aku gesek-gesek bibir vagi-nya dengan jari-ku,

“Ouhhhhhh… Enak pah.. Heeeegg… Euhhhh… terus Pah, mainin itil mamah pah… Ouhhhh…, ” ucapnya nampak menikmati sekali.

Aku terus saja memmebri dia rangsangan sex dengan hebatnya. Dia selalu mendesah sesekali tubuhnya juga bergetar dan mengejang. Semakin jari liar memainkan vagina-nya semakin keras saja desahannya,

“ Uhhhh.. Huhhhh… Ahhh… Sssssshhh… Ahhhh…, ” desah istriku semakin tak terkontrol.

Terus saja aku mainkan vaginanya hingga pada akhirnya vagina-nya terbanjiri oleh lendir kawinya. Ditambah lagi saat itu tangan kiriku juga mulai masuk didalam baju babydol-nya, aku remas dan aku pelintir puttingnya dengan penuh nafsu sex. Dia semakin menggila saja saat itu, desahanya semakin gila dan vagina-nya pun semkakin bencek saja.

Sekitar 10 menit aku melakukan itu, aku-pun sudah tidak kuat menahan nafsuku,

“ Mah udah yah pemanasan-nya, yuk kita ML, kontol papah udah geli juga nih gara-gara mamah kocokin, OUhhh…., ”

“ Ssshhhh.. Iya Pah, mamah juga udah becek banget nih memeknya… Ssshhh.., ” ucapnya mendesah karena masih terus aku mainkan payudara dan memeknya.

“ Yaudah yuk, buruan kita telanjang, ” ucapku sembari melepas celana dalam dan kaos singlet-ku.

Kami-pun berdua segera melepas pakaian kami hingga telanjang bulat. Setelah telanjang bulat aku minta istriku untuk menungging dengan kaki kirinya diangkat keatas bak mandi. Yah bisa dibilang mirip anjng kencinglah., hhe. Tanpa banyak bicara lagi aku-pun segera membasahi penisku dengan ludahku, lalu aku segera benamkan penisku didalam memek istriku yang sudah becek itu,

“ Blessssssssssssssss….., ”

“ Ahhhhhhhhhhh… ayo sodok pah, Sssshhh.., ” ucap istriku.

“ Iya Mah… Ouhhh.., ” ucapku lalu mulai menyodok memek istriku dengan pensi-ku.

Aku sodok maju mundur dengan penuh nafsu sex. Aku yang suka dengan gaya sex brutal dengan cepatnya menggenjot vagina istriku. Aku genjot sepenuh sembari aku remas-remas payudara dengan gemasnya. Ouhhh… sungguh nikmat sekali ngentot dikamar mandi denagn istri. Pantat yang bulat, putih, bersih dan kencang itu membuat aku semakin horny saja.

Aku genjot dengan sepenuh tenagaku sembari terus aku remas payudara dengan gemass,

“ Sssssshhh… Memek kamu masih keset banget ya Mah, padahal kamu udah punya anak, Ouhhh.., ” pujiku sembari terus menggenjot vagina-nya dengan penisku.

“ Euhhhh… Iya dong pah, mamahkan rajin perawatan vagina, jadi nggak kalah deh sama perawan, hhhaaa… Ahhhhh…, ” ucapnya sembari menikmati tusukan penisku dalam vagina-nya.

Terlihat pantanya bergetar dan payudara-nya begoyang goyang ketika aku menyodok memeknya. Memeknya yang bersih, gembul, wangi dan bebas jembut itu membuat aku semakin gila saja untuk menyodok vaginanya. Tidak terasa persetunbuhan kami sudah berlangsung 15 menit. Vagina istriku saat itu sudah becek sekali, mungkin saja dia sudah orgasme berkalli-kali, hhe.

Aku yang selalu horny melihat kemolekan tubuh istriku saat itu aku merasa akan segera klimaks,

“ Mah… Ssssshhh… Aku mau keluar mah… Ouhhh.., ” ucapku sembari menyetubuhinya dengan liarnya.

“ Iya Pah, ayo cepet keluarin, amamh udah capek pah, Ouhhh…, ” ucapnya.

Saat itu aku yang merasa akan klimaks, segera aku rubah posisi kaki istriku dengan aku turunkan kebawah semua. Jadi saat itu istri menungging dengan posisi kaki lurus dan rapat. Dengan hal itu penisku-pun serasa terjepit sekali, pantat dan memeknya terlihat indah sekali saat itu. Aku tusuk memek istriku dengan posisi sex itu, kira-kira sekitar 2 menit,

“ Ahhhhhhhhhhhhhh…. Crotttttttttttt… Crotttttttttt… Crotttttttttt, ”

Tubuhku mengejang, ayunan penis aku hentikan, lalu aku tusukan dalam-dalam penis-ku didalam vagna istriku. Tersemburlah semua sperma kental dan banyak itu membanjiri memek istriku itu,

Cerita Dewasa – “ Ouuuuuuuuuuuuuuuu… Sssssshhhh, Euhhhhhhhhhhhh…, ” desah kami bersamaan.

Aku biarkan spermaku membanjiri vagina istriku. Tubuhku mengejang dengan kuatnya, sedangkan istriku menguatkan jepitan otot vagina-nya pada penis-ku. Beberapa saat kami menikmati hubungan sex diakamar mandi aku-pun segera mencabut penisku karena sudah mendapatkan klimaksku. Ketika itu tiba-tiba saja anak-ku terbangun dari tidurnya dan menangis,

“ Mahhh… Mahhhh… mimik susu mah… heee…eeee…eee, ” tangis anak-ku terdengar dari dalam kamr mandi.

Melihat hal itu istriku-pun segera membersihkan vaginanya dan bergegas memakai babydolnya kembali. Usai itu dia seger berlari kekamar dan membuatkan susu untuk anakku. Aku yang sudah puas dengan hubungan sex tadi penisku segera aku bersihkan lalu aku kenakan kembali celana dalam boxer dan kaso singletku. Usai itu aku langsung kembali ke kamar untuk tidur berrsama istriku.

Puas sekali rasanya malam itu, gara-gara lihat ostriku kencing ujung-ujungnya ML juga deh, hha. Kami-pun malam itu langsung tertidur pulas karena sebelum ML memang kami sudah capek dan mengantuk. Itulah sepenggal cerita sex yang aku lakukan dengan istriku dikamar mandi rumahku. Aku masih punya banyak cerita sex dengan istriku, tunggu kisah sex lainya yah, bey. Sekian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *